Jadi Kandidat Ketua BM PAN Jatim, Crazy Rich Tomli: Bertanding untuk Bersanding

Tomli bersama penasihat BM PAN Jatim Rahmat Santoso/ist Tomli bersama penasihat BM PAN Jatim Rahmat Santoso/ist

SURABAYA: Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa memastikan akan maju sebagai Ketua DPW Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) yang akan dipilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VI/2023. Berbagai program sudah disiapkan, termasuk menyiapkan kantor untuk BM PAN Jatim.

"Saya siapkan kantor atau kesekretariatan untuk Kantor BM PAN Jatim di Surabaya. Bisa dipilih satu ada di Rungkut, atau di Pakuwon Office, " ujar Tomli, sapaan akrab Tom Liwafa.

Menurut Tomli, jika BM PAN Jatim punya kantor sendiri tidak lagi bertempat di Kantor DPW PAN Jatim, maka akan lebih bisa menjadikan anak-anak muda untuk berkreasi sesuai dengan bidangnya, tidak hanya berpolitik.

"Sometimes memang kita harus ke DPW, tapi jika ingin lebih berkreasi maka harus punya tempat sendiri. Harapannya nanti, yang masuk menjadi BM PAN tidak hanya yang ingin berpolitik tapi juga ada youtuber, influencer, artis, mahasiswa maupun juga seniman, " ujarnya.

BACA: Pendaftaran Dibuka Lagi, Bursa Calon Ketua BM PAN Jatim Makin Marak

"Jadi BM PAN sebagai organisasi sayap atau underblow ini bisa menjadi inkubasi berisi anak muda yang tidak melulu bicara pencalegen dan perpolitikan. Tapi juga berbicara pengkaderan yang kita arahkan sesuai keahlian dan kemampuannya, " bebernya.

Disinggung soal banyaknya calon yang akan maju menjadi ketua BM PAN Jatim, bagi Tomli tidak ada masalah. Sebab, pria yang baru saya bergabung dengan PAN mengaku siap bersaing dan siap juga jika tidak terpilih.

"Ketika kita sudah maju menjadi calon, tidak hanya siap menang tapi juga siap kalah. Kita bertanding untuk bersanding, " ucapnya tersenyum.


(TOM)

Berita Terkait