Nelayan Pasuruan Hilang di Perairan Tlocor Sidoarjo

Petugas Polairud Polres Pasuruan bersama warga melakukan pencarian seorang nelayan yang hilang di perairan Sidoarjo. (metrotv) Petugas Polairud Polres Pasuruan bersama warga melakukan pencarian seorang nelayan yang hilang di perairan Sidoarjo. (metrotv)

PASURUAN: Seorang nelayan asal Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan terjatuh dan hilang di perairan laut Sidoarjo. Saat ini, petugas Polairud Polres Pasuruan bersama dengan nelayan  masih melakukan pencarian.

Nelayan bernama Nuhammad Nasyik dikabarkan hilang di perairan Tlocor Sidoarjo, Jumat siang, 12 November 2021. Korban hilang setelah sebelumnya terjatuh dari perahu saat mencari ikan bersama dengan dua temannya.

Kedua rekannya yang mengetahui korban terjatuh sempat berusaha menolong dengan terjun ke dalam laut, namun korban hanyut terbawa arus  hingga tidak dapat ditemukan.

"Kedua teman korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Satpolairud Polres Pasuruan, " ujar Kasat Polairud Polres Pasuruan, AKP Winardi.

BACA: Tolak Pledoi, Jaksa Tetap Tuntut Stella Monica 1 Tahun Penjara

Dari hasil pemeriksaan, di ketahui korban Muhammad Nasyik ternyata tidak bisa berenang sehingga hanyut terbawa arus laut.

"Sejak Jumat siang petugas Satpolairud sudah berusaha melakukan pencarian korban namun hingga Jumat sore petugas yang ditemani warga belum menemukan korban, " ujarnya.

Ditegaskan AKP Winardi, pihaknya  akan terus berupaya melakukan pencarian korban hingga tujuh hari ke depan.


(TOM)

Berita Terkait