Jadwal Live Persela vs Persija, Malam Ini: Ingat Sejarah!

Pemain pilar Persela, Malik Risaldi. (metrotv) Pemain pilar Persela, Malik Risaldi. (metrotv)


BALI: Di atas kertas, siapa yang berani menjagokan Persela Lamongan saat bentrok menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan Ke-20 di Stadion KI Wayan Dipta, Gianyar, Bali Sabtu malam 15 Januari  2022.

Ya, bukan sekadar kalah pamor dari tim ibukota, namun kondisi Persela saat ini dalam penderitaan panjang. Sejak awal musim, Laskar Joko Tingkir menjadi penghuni tetap zona degradasi. Di laga sebelumnya, Persela dibantai Persita tiga gol tanpa balas.

BACA: Sikat PSM, Persebaya Sodok Peringkat Tiga

Namun, jika menengok sejarah, Persela sebenarnya punya peluang meraih poin. Dalam 15 kali pertemuan kedua tim, skor akhir selalu ketat. Persela mampu meraih 4 kemenangan dan 5 kali kalah. Sementara 6 pertandingan sisanya berkahir imbang.

Di pertemuan terakhir putaran pertama, Persela yang masih dilatih Iwan Setiwan juga kalah tipis dari Persija 1-2. Saat itu, salah satu gol Persija dicetak Marco Simic melalui tendangan penalti.

Sementara Persija saat ini juga tidak dalam kondisi terlalu baik. Macan Kemayoran berada di posisi delapan dalam klasemen Liga 1. Pekan lalu juga baru menderita kekalahan dari Persipura 1-2.  

Jadwal Liga 1 Sabtu (15/1/2022)

Persela vs Persija -  19.00 WIB


(TOM)

Berita Terkait