Innalillahi, Penyanyi Koes Hendratmo Tutup Usia

Penyanyi senior ternama Koes Hendratmo meninggal dunia (Foto / istimewa) Penyanyi senior ternama Koes Hendratmo meninggal dunia (Foto / istimewa)

JAKARTA : Dunia musisi Tanah Air kembali berduka. Penyanyi senior ternama Koes Hendratmo meninggal dunia Selasa, 7 September 2021. Berita duka ini telah dikonfirmasi Tontowi Yahya melalui pesan singkat.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta," tulisnya.

Sebagai sahabat yang kehilangan, Tantowi Yahya memberikan doa terbaik untuk mengiringi kepergian mendiang Koes Hendratmo. "Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNYA. Informasi lain menyusul," tambahnya.

BACA JUGA : Kasus Pembunuhan Kakak Beradik di Sidoarjo, Pelaku Sempat Terlihat Warga

Koes Hendratmo memulai kariernya sebagai penyanyi Tanah Air sejak tahun 1960-an. Album yang telah dia rilis sepanjang karier di antaranya adalah Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), dan Wanita Wanita (1970). Selain sebagai penyanyi, pria kelahiran 9 Februari 1942 ini juga dikenal sebagai presenter kuis Berpacu dalam Melodi sejak tahun 1988.

 


(ADI)