Kecelakaan Maut di Pamekasan, 1 Tewas 2 Luka Kritis

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PAMEKASAN : Tiga pengendara motor di Pamekasan terlibat kecelakaan di jalan poros, penghubung Kelurahan Lawangan Daya dan Sesa Sento, Kecamatan Pademawu, Selasa 28 Maret 2023. Ketiga pengendara tabrakan hebat hingga menyebabkan satu orang tewas dan dua lainnya luka parah. Ketiga korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit.

Ketiga korban masing-masing mengendarari Honda Blade M 5799 NK, Honda Vario M 6591 CW serta Yamaha Vega L 6312 LV. Sementara korban tewas yakno M Mukhlis, pengendara Honda Blade. Warga desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan itu tewas di lokasi kejadian karena luka parah di kepala.

Belum diketahui awal terjadinya kecelakaan maut tersebut. Sebab, saat kejadian, kondisi jalanan sepi dan gelap. Bahkan, warga semula mengira kecelakaan tersebut hanya melibatkan dua motor saja. Sebab, di lokasi kejadian hanya ada sepeda motor Blade dan Vario.

baca juga : Balita Meninggal Usai Imunisasi, Begini Penjelasan Kadinkes Trenggalek

Sedangkan sepeda motor jenis yamaha vega tersebut tidak ditemukan, kecuali pelat nomernya saja. Menurut warga setempat, Muzakki, di jalanan tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Kondisi itu diduga karena jalanan lurus dan sepi, sehingga pengendara sering ngebut. Bahkan, tak jarang, jalanan itu juga kerap jadi ajang balap liar sejumlah remaja.

"Sering sekali pak di sini kecelakaan. Kadang balap liar. Jalannya gelap, sepi," katanya.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Pamekasan. Petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa ketiga bangkai motor ke kantor polisi.

 


(ADI)

Berita Terkait