Slank Gelar Konser di 5 Kota, Ini Jadwal di Surabaya dan Harga Tiketnya!

Slank Slank

JAKARTA: Grup musik legendaris Slank akan mengelar  konser bertajuk "Slank Beautiful Smile Indonesia Tour" di lima kota  mulai 6 November hingga 11 Desember 2022. Lima kota itu adalah Palembang, Makassar, Banjarbaru, Surabaya dan puncaknya berada di Yogyakarta.

"Dalam rangka ulang tahun ke-39 tahun Slank kita akan keliling ke lima kota dan empat pulau, jadi kita ada di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Pulau Jawa dengan tema Smile di Indonesia," ujar Bimbim Slank di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Harga tiket masuk tur konser HUT 39 tahun Slank di 4 kota pertama dibanderol dengan harga Rp150.000 tanpa pembagian kategori.

BACA: Nantikan! RM Akan Jadi Pembawa Acara Pendidikan Baru

Kemudian untuk tiket masuk Spesial Konser HUT 39 tahun Slank di Yogyakarta yang akan menjadi puncak tur konser Slank Beautiful Smile Tour dibagi menjadj beberapa kategori yaitu:

- Platinum Rp 1.000.000
- Gold Rp 750.000
- Silver  Rp 500.000
- Festival A Rp 300.000
- Festival B Rp. 200.000

Bimbim Slank menjelaskan pemilihan tempat di  Yogyakarta akan diselenggarakan di Candi Prambanan. Tempat itu dipilih karena Candi Prambanan tepat di tengah-tengah pulau Jawa.

"Kita pilih karena posisinya pas di tengah-tengah pulau Jawa dan Yogyakarta juga disebut sebagai Indonesia kecil," ucap Bimbim Slank.

Slank akan menyambangi empat kota pertama pada 6 November 2022 di Palembang, 10 November 2022 di Makassar, 24 November 2022 di Banjarbaru, dan 4 Desember di Surabaya. Kemudian acara puncaknya akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 11 Desember 2022.

Spesial di kota Yogyakarta yang menjadi puncak perayaan hari jadi 39 tahun Slank untuk negeri, akan menghadirkan sederet musisi Tanah Air mulai dari Pamungkas, Kunto Aji, Tipe X, Stars and Rabbit, Endank Soekamti dan akan ada kejutan penampilan lainnya.

Tiket konser Slank Beautiful Smile Tour hanya tersedia di BOSTIXX selaku official ticketing yang melayani penjualan via online di www.bostixx.com dan bisa didapatkan secara offline di Black Stone Garage Jl. Hang Jebat No.1A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 


(TOM)

Berita Terkait