Asal Bondowoso, Pilot Pesawat Bonanza TNI AL Dikenal Pendiam dan Ramah

Putut Purba, paman dari Lettu Yudhistira menunjukkan foto-foto semasa hidup/metrotv Putut Purba, paman dari Lettu Yudhistira menunjukkan foto-foto semasa hidup/metrotv

BONDOWOSO: Jenazah Lettu Laut Judistira Eka Permady ditemukan masih berada dalam badan pesawat latih TNI AL jenis G-36 Bonanza T-2503 yang jatuh di Selat Madura. Di mata keluarga dan tetangga, Lettu Juditira dikenal pendiam dan ramah.
 
Keluarga Lettu Judistira tinggal di Kelurahan Dabasah, Kecamatan Kota,. Bondowoso,  Jawa Timur. Pria yang akrab dipanggil Tira ini menjabat Wadan Pesud 2 Flight II Ron 200.

Judisitira  merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan almarhum Joni dan Endang. Salah satu adiknya, juga telah berhasil lulus dari Akademi Angkatan Laut (AAL).

"Di dalam keluarga dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan menjadi pengayom serta pemberi semangat bagi adik-adiknya. Adiknya juga lulus dari AAL, " ucap Putut Purba, Paman Lettu Yudhistira saat ditemui di rumah duka, Kamis 8 September 2022.

BACA: Gugur, 2 Pilot Bonanza TNI AL Masih Duduk Terikat Seat Belt

Menurut Putut Purba, keluarga menerima informasi kecelakaan tersebut pada rabu sore. Kemudian beberapa keluarga termasuk ibunya langsung berangkat ke Surabaya.

"Ibunya dan beberapa keluarga langsung ke Surabaya.
Keluarga pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kejadian ini kepada pihak terkait, " ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait