Huruf Hijaiyah Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PASURUAN : Naas menimpa Huruf Hijaiyah. Pria warga Desa Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember meninggal dunia setelah tersengat listrik. Saat itu korban tengah memasang reklame di Dusun Legok, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. 

“Kami menerima laporan dari saksi bahwa warga Kabupaten Jember telah tersengat listrik,” kata Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam, Jumat 12 Agustus 2022.

Khoirul mengatakan Mulanya korban bersama temannya sedang memasang reklame air mineral di Dusun Legok, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Saat di lokasi keduanya sedang berada diatas atap milik Muhammad Renaldi Aditya.

Korban terkena listrik tegangan tinggi yang mengalir melalui besi galfalum. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kaki, area kemaluan, dan bagian telapak tangan.

Baca juga : Kalah Pra Peradilan, Kejari Kota Pasuruan Kembalikan Uang Sitaan Rp118 Juta

“Korban mengalami luka bakar pada kaki kanan dari paha sampai telapak kaki. Bagian kemaluan dan juga bagian telapak tangan juga melepuh akibat luka bakar,” imbuhnya.

Korban langsung dilarikan dirumah sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan atopsi dan langsung dipulangkan ke rumah duka.


(ADI)

Berita Terkait