Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Mobil

Kondisi mobil yang tertimpa pohon tumbang di Tulungagung. (metro Kondisi mobil yang tertimpa pohon tumbang di Tulungagung. (metro

TULUNGAGUNG: Sebuah pohon tumbang diterpa angin kencang menimpa mobil dan bengkel di wilayah Kecamatan Sumbergempol,  Tulungagung, Jawa Timur, Kamis 27 Januari 2022.

Pemilik bengkel dan mobil, Endi Purwiyono mengatakan, pada saat kejadian di wilayah tersebut terjadi angin kencang. Kemudian pohon yang berada di depan bengkel tiba-tiba tumbang menimpa bengkel dan mobil yang parkir.

"Angin kencang, tiba-tiba pohon di depan roboh. Kena atap bengkel kemudian jatuh pas di mobil yang parkir di teras bengkel, " ujarnya.

BACA: Cuaca Ekstrem, Belasan Perahu Nelayan di Tuban Tenggelam Diterjang Ombak

Akibat tertimpa atap teras tersebut, mobil mengalami kerusakan pecah kaca depan dan belakang. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian pohon tumbang ini.

Sementara pohon tumbang tersebut terlihat telah lama mati dan kering. Untuk mengevakuasi pohon yang tumbang, petugas dari BPBD dan Damkar Satpol PP tulungagung serta di bantu warga  memotong batang pohon menggunakan gergaji mesin.

 


(TOM)

Berita Terkait