Bos Rongsok Sidoarjo Korban Penembakan Meninggal Dunia

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SIDOARJO :  Korban penembakan orang tak dikenal di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Sabar, meninggal dunia. Juragan rongsokan itu mengembuskan napas terkhir saat menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo, Rabu 29 Juni 2022 malam. Kondisi luka yang cukup serius di bagian dada menyebabkan korban tidak bisa diselamatkan.

Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke tempat asalnya di Sidoarjo untuk dimakamkan. Kabar duka ini menyisakan kesedihan mendalam bagi sejumlah karyawannya. Sebab, di mata mereka korban terkenal sangat baik dan suka menolong.

"Tadi malam dikabari meninggal. Sekitar jam 11 (23.00 WIB). Kami semua berduka. Sebab, orangnya baik sekali," kata salah seorang karyawan korban Jumiati, Kamis 30 Juni 2022.

Jumiati juga mengaku masih syok atas peristiwa penembakan itu. Sebab, selama ini tidak ada yang aneh dalam diri juragannya, termasuk beberapa saat sebelum peristiwa berdarah itu.

"Saya ketemu terakhir pas penembakan itu. Malam itu dia pamit mau ambil uang. Pas keluar, tiba-tiba terdengar tembakan," katanya.

Baca juga : Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Bos Rongsokan di Sidoarjo

Jumiati tidak mengetahui pelaku yang tega berbuat keji tersebut, termasuk motif yang melatarbelakanginya. Setahu dia, korban juga tidak memiliki musuh. Sementara itu pelaku penembakan masih menjalani pemeriksaan polisi. Pelaku berinisial JO berhasil ditangkap di Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, pada Rabu 29 Juni 2022 dini hari.

"JO berhasil diidentifikasi berdasarkan rekaman kamera pengintai (CCTV) yang ada di lokasi penembakan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.


(ADI)