Jelang Derby Suramadu, Madura United Tanpa Pelatih Kepala

Skuat Madura United mulai berlatih jelang menghadapi Persebaya. (lib) Skuat Madura United mulai berlatih jelang menghadapi Persebaya. (lib)

BANTUL: Jelang derby Suramadu menghadapi Persebaya Surabaya, skuat Madura United belum didampingi pelatih kepala pasca mendepak Rahmad Darmawan.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sudah mengelar latihan, namun hanya didampingi asisten Pelatih Dwi Priyo Utomo, pelatih fisik San San Pur dan pelatih kiper, Hendro Kartiko.

“Kondisi semua terkendali, baik kondisi ataupun performa pemain. Pemain sudah kumpul di Bantul selain Fakhrudin bergabung dengan Timnas senior dan Ronaldo (Kwateh) bergabung dengan Timnas U-18,” ujar Dwi Priyo Utomo.

BACA: Jadwal Seri III Ketat, Persebaya Genjot Fisik

Sementara program lanjutan tim dalam melakukan persiapan menghadapi seri 3 mendatang, Dwi Priyo Utomo hanya memberikan materi adaptasi training. Untuk program lanjutan, ia masih menunggu pelatih yang baru.

“Bicara materi latihan kita adaptasi training dan kita kumpul mulai kemarin. Untuk komunikasi dengan pelatih baru masih belum. Hanya perintah atas arahan manajemen sampai pelatih baru datang,” tandasnya.

Sementara sesuai jadwal yang dirilis PT LIB, Madura United akan menghadapi laga perdana seri III melawan Persebaya Surabaya, Rabu 20 November 2021. 


(TOM)

Berita Terkait