Tega, Ibu di Surabaya Diduga Bekap Anaknya Hingga Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : MTP (4) asal Jalan Srengganan Kidul Prakoso, Simokerto, ditemukan meninggal Selasa, 9 November 2021 sekitar pukul 22.30 WIB. Diduga bocah malang itu dibunuh ibu kandungnya dengan cara dibekap dengan bantal.

Jenazah MTP dibawa ke Dr. Soetomo. Tampak ibu kandung korban dengan menggunakan baju ungu masuk ke ruang administrasi untuk diinterogasi petugas dari Unit PPA Polrestabes Surabaya. “Ibunya ngaku (membunuh anaknya), keterangannya sesuai dengan pemeriksaan dokter,” ujar salah satu anggota kepolisian.

Dalam pemeriksaan tersebut tampak juga nenek dari korban beserta keluarga yang lain datang. Sayangnya, ketika dikonfirmasi keluarga enggan berkomentar lebih. “Maaf mas ini masalah keluarga, kami juga berduka minta tolong ya mas,” ujar perwakilan pihak keluarga.

Baca Juga : Kejati Jatim Tahan Tersangka Korupsi BNI Syariah Rp 74 Miliar, Begini Modusnya!

Salah satu petugas kamar jenazah menjelaskan bahwa terdapat luka lebam di wajah bagian atas hidung di wajah bocah berusia 4 tahun tersebut. “Lukanya lebam – lebam gatau kenapa mas,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan koordinasi dengan pihak terkait. “Masih ditelusuri. Koordinasi dengan semua pihak,” katanya melalui Whatsapp.

Ibu MTP saat ini telah dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut.


(ADI)

Berita Terkait