Hadapi Borneo, Madura United Dihantui Rekor Buruk Kandang

Latihan Madura United jelang lawan Borneo/lib Latihan Madura United jelang lawan Borneo/lib

PAMEKASAN: Misi memutus catatan buruk tak pernah meraih kemenangan di kandang sejak putaran kedua diusung Madura United saat menjamu  Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat sore, 3 Maret 2023.

Performa Madura United jelang menghadapi Borneo FC bisa dibilang angin-anginan. Mereka kesulitan meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir dengan rincian dua kali seri dan sekali kalah.

Melihat catatan minor tersebut, Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes menegaskan akan mengerahkan segala upaya maksimal yang dimiliki timnya untuk bisa memutus catatan minor tersebut.

Dia berharap pemain bisa tampil dengan motivasi tinggi untuk memperbaiki catatan hasil kurang memuaskan di kandang sendiri.

BACA: Belum Dapat Izin, Laga Persebaya Vs Arema FC Ditunda

“Kita ada beberapa masalah dan ini waktunya kita perbaiki itu (rekor kandang),” ujar Juru taktik asal Brasil itu.

“Kita harus melihat ke depan seperti saat kita bicara yakni harus punya semangat dan punya kemauan untuk membuat sesuatu yang lebih baik bagi suporter kita,” imbuhnya.

Senada, gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo berambisi meraih kemenangan perdana mereka di kandang pada putaran kedua musim ini saat menjamu Borneo FC.

“Kita kemarin di kandang selalu gagal (menang). Mudah-mudahan kita bisa meraih tiga poin,” tegas Slamet Nurcahyo.

 

 


(TOM)

Berita Terkait