Erick Thohir Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (Foto / Metro TV) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (Foto / Metro TV)

JAKARTA : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dinyatakan positif covid-19. Diketahui, Erick terinfeksi virus ini sejak Minggu, 27 Februari 2022. Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga menjelaskan, meski terpapar Covid-19, Erick tetap menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara. Saat ini, Erick tengah menjalani isolasi mandiri dan dalam kondisi baik.

"Iya benar (positif Covid-19), dan kondisi baik hari ini, dari kemarin beliau rapat terus ya dengan kita dengan BUMN-BUMN, jadi gak ada masalah, secara kondisi baik, kerja terus nih , kerja, kerja, kerja," ujar Arya.

Arya menambahkan, pada Senin 28 Februari 2022 malam, dirinya dan Erick sempat membicarakan sejumlah program yang akan dijalankan ke depannya. "Tadi malam saya telepon juga dengan beliau soal beberapa kerjaan. Jadi ga masalah, dalam kondisi sehat," kata dia.

Baca juga : Kemendagri Perpanjang PPKM Jawa-Bali 1 hingga 7 Maret 2022, 7 Daerah Berada di Level 4

Pada pekan keempat Februari 2022, Erick Thohir cukup aktif menjalankan sejumlah program. Misalnya, dia melakukan pertemuan dengan Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan, Moon Sung-wook serta Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Park Tae-sung. Erick juga mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan ekosistem kendaraan listrik di SPBU Pertamina MT Haryono, Jakarta Selatan, hingga meresmikan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) Poso dan Malea.

"Semoga ikhtiar dan kerja yang kami lakukan sepekan kemarin mendatangkan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat," ucap Erick melalui akun instagramnya.

 


(ADI)

Berita Terkait