Lagi, 4 Pemain Persebaya Dilepas

Dua dari empat pemain Persebaya yang dilepas/ist Dua dari empat pemain Persebaya yang dilepas/ist

SURABAYA: Persebaya kembali melepas empat pemainnya setelah kontraknya tidak diperpanjang untuk musim depan. Mereka adalah  Arizky Wahyu Satria, I Gede Dida Diyatmika Budiantara, Michael Bonjozi Rumere dan Januar Eka Ramadhan.

Melalui unggahan dari Instagram resmi klub, tim asal Surabaya tersebut mengucapkan terima kasih atas penampilan dan dedikasi ke empat pemain itu selama bersama Persebaya.

"Matur Nuwun Dida dan Arizky Wahyu , Terima kasih atas dedikasinya selama bersama Persebaya dua musim ini, sehat dan sukses selalu. Salam satu nyali!," tulis akun @officialpersebaya pada unggahan foto bergambar Arizky Wahyu dan Dida Yatmika, Rabu 26 April 2023.

BACA: Bonek Bersorak, Persebaya Resmi Pulangkan Bruno Moriera

Arizky Wahyu Satria merupakan pemain jebolan pemain Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) asal Kota Malang yang dikontrak oleh Persebaya pada Juni 2021. Pemain kelahiran Surabaya tersebut telah bermain selama 568 menit atau 10 kali pertandingan selama dua musim di Persebaya.

Sedangkan, Michael Rumere, selama memperkuat Persebaya sejak Juni 2022, sudah bermain sebanyak 14 kali atau selama 457 menit dengan satu gol saat melawan PSS Sleman dan satu assist saat lawan Borneo FC.

Selanjutnya, penyerang jangkung asal Cilegon, Januar Eka, telah bermain sebanyak 15 kali atau 205 menit dengan raihan satu gol. Untuk penjaga gawang Dida Diyatmika belum pernah sekalipun masuk dalam line up sejak dirinya dikontrak pada Januari 2022.

Pada unggahan foto bergambar Arizky Wahyu dan Dida Diyatmika, hingga pukul 09.22 WIB akun tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut memperoleh "like" sebanyak 23,9 ribu dan dibanjiri 507 komentar. Sementara, pada unggahan foto bergambar Michael Rumere dan Januar Eka memperoleh 7.433 dan 196 komentar.

 


(TOM)

Berita Terkait