Pingsan Kecelakaan, Pemandu Lagu Disetubuhi Hingga Meninggal

Polisi melakukan olah TKP di rumah terduga pelecehan seksual/metrotv Polisi melakukan olah TKP di rumah terduga pelecehan seksual/metrotv

TULUNGAGUNG: Nasib tragis dialami seorang wanita pemandu lagu di Tulungagung, Jawa Timur. Dalam kondisi tidak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan,  korban disetubuhi oleh kenalannya hingga akhirnya meninggal dunia.

Anggota Satreskrim Polres Tulungagung melakukan olah TKP kasus dugaan kekerasan seksual terhadap Binti Mutaharoh), warga Kecamatan Pucanglaban. Olah TKP  di gelar di rumah terduga pelaku, Aris Dwi Bintoro di Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohamad Ansori mengatakan, kasus tersebut  bermula pada Senin 15 Agustus 2022, dini hari. Saat itu,  korban dan  pelaku bertemu di sebuah warung karaoke di wilayah Rejotangan.

BACA: Kasat Lantas Ngamuk Istrinya Dipegang Wartawan, Kapolres Madiun Minta Maaf

"Dalam kondisi mabuk minuman keras, keduanya berkeliling kota berboncengan menggunakan sepeda motor. Di tengah perjalanan, keduanya mengalami kecelakaan hingga korban terjatuh tidak sadarkan diri, " ujarnya.  

Pasca kecelakaan tersebut, pelaku tidak membawa korban ke rumah sakit, namun di bawa pulang ke rumahnya. Pelaku kemudian menyetubuhi korban yang tengah dalam kondisi tidak sadarkan diri, pada Senin pagi.

"Korban dibawa ke rumah sakit, namun akhirnya korban meninggal dunia pada Selasa pagi, " ujarnya.

Kasus dugaan persetubuhan dan meninggalnya korban tersebut  kini tengah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tulungagung.

 


(TOM)

Berita Terkait