Sepuluh Pemain Arema FC Tahan Imbang PSM

Yudho mencoba melewati Hilmar Yudho mencoba melewati Hilmar

MALANG : Arema FC berhasil menahan imbang PSM Makassar meski bermain dengan 10 pemain. Pertandingan BRI Liga 1 itu berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu malam 5 September 2021.  Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain ngotot. Hasilnya, Bek Singo Edan, Hariono mendapatkan kartu merah sejak menit ke-6.

Arema FC kemudian bermain dengan 10 pemain dan harus menahan serangan dari Ayam Jantan dari Timur. Namun, kondisi berbalik pada menit ke-22 saat Yudho dilanggar di kotak penalti PSM. Gol pertama berhasil dicetak dari titik putih oleh Abdurrauf. Sayangnya, dalam waktu singkat gol langsung dibalas dengan serangan cepat yang diakhiri tendangan volley Ilhamudin Armain. Skor imbang 1-1.

BACA JUGA : Langgar Aturan Prokes, 4 Pemain Argentina DiJemput Petugas Saat Pertandingan Melawan Brazil

Pertandingan babak kedua berlanjut, sejumlah peluang emas berhasil diciptakan kedua Tim. PSM Makassar melakukan dua tendangan luar kotak penalti yang menghantam mistar gawang. Sementara itu, Arema membuka peluang lewat serangan balik yang belum bisa dimanfaatkan oleh Fortes. Hingga peluit panjang ditiup, hasil imbang tidak berubah.


(ADI)

Berita Terkait