Berbahaya, Persebaya Waspadai Lini Depan Barito

Skuat Persebaya jelang laga melawan Barito/psby Skuat Persebaya jelang laga melawan Barito/psby

SURABAYA: Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, meminta pemainnya mewaspadai kekuatan lini depan Barito Putera saat duel dalam lanjutan Liga 1  di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 8 Juli 2023. .

"Kekuatan Barito Putera berbeda dengan musim kemarin. Pemain asingnya saya lihat bagus-bagus dan pemain lokalnya berpengalaman," kata Aji dalam press conferance, Jumat, 7 Juli 2023.

Musim ini, Barito punya materi pemain anyar seperti Carlos de Murga, Gustavo Tocantins, dan Ega Rizky. Mereka juga memulangkan si anak hilang, Bagus Kahfi yang sebelumnya berkarier di luar negeri.

Aji mengakui tim berjuluk Laskar Antasari menunjukan permainan yang menjanjikan saat mengalahkan Persita Tangerang 2-0 pada laga perdana pekan lalu. Tim semakin sempurna dengan kehadiran sosok pelatih Rahmad Darmawan yang punya segudang pengalaman meracik strategi.

BACA: Banjir Gol, Duel Arema Lawan Persib Berakhir Imbang

"Saya tidak ada secara khusus melihat pemain lawan, tapi lebih melihat kolektivitas tim saja," lanjutnya.

Jelang laga lawan Barito, tim berjuluk Bajol Ijo itu  memiliki modal baik setelah mengalahkan tuan rumah Persis Solo 3-2 di pekan pertama. Aji ingin melanjutkan torehan positif ini ingin saat melawan Barito.

"Yang terpenting, kami bagaimana caranya setiap bermain selalu positif," tandasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait