Masyaallah, Wartawan KOMPAK Bagikan 860 Paket Daging Kurban di Lima Kota

Wartawan Kompak usai pemotongan dan pembagian hewan kurban di kawasan Medokan, Surabaya/ist Wartawan Kompak usai pemotongan dan pembagian hewan kurban di kawasan Medokan, Surabaya/ist

SURABAYA: Disela kesibukan menjadi wartawan, para anggota Komunitas Media Pengadilan-Kejaksaan (KOMPAK) terus berbagi. Kali ini, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1444 H,  sebanyak 860 paket daging hewan kurban dibagikan di lima kota.  Yaitu Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Tulungagung dan Jember.

Ketum KOMPAK Budi Mulyono mengatakan, di Hari Raya Idul Adha tahun ini, KOMPAK memotong hewan 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Semua hewan kurban merupakan hasil dari patungan para anggotanya.

"Alhamdulillah, selain berjalan lancar, daging hewan kurban sudah kita salurkan ke warga. Bahkan di beberapa wilayah, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tulungagung dan Jember," ucapnya.

BACA: Sapi Kurban Presiden Jokowi Tiba di Masjid Al Akbar Surabaya, Berbobot 1,15 Ton

Diketahui, kegiatan pemotongan hewan kurban bertemakan "Mengetuk Pintu Langit, KOMPAK Berkurban" ini sudah dilaksanakan kelima kalinya.

"Harapan di tahun depan, teman-teman kompak bisa ikut semua dalam program tabungan berkurban. Saya berharap teman-teman mau menyisihkan rezekinya untuk ikut idul kurban," ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait