Jelang Liga 1, Arema FC Akan Uji Kekuatan Dengan PSIS Semarang

Liga 1 (dok. PT LIB) Liga 1 (dok. PT LIB)
Malang: Arema FC dan PSIS Semarang akan melakukan uji coba sebelum bergulir Liga 1. Rencananya uji coba ini akan berformat kandang-tandang.

 

"Manajemen Arema FC dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home and away,” ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji dilansir dari Antara, Minggu, 15 Mei 2022.

 

Sudarmaji menambahkan uji coba melawan PSIS Semarang itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 22 Mei 2022. Setelah itu, Arema FC akan melakoni laga tandang di markas PSIS, Stadion Jatidiri Semarang, pada 4 Juni.

 

Selain itu, pertandingan uji coba tersebut juga terbuka untuk para pendukung dari kedua tim. Harga tiket masuk rencananya segera diumumkan oleh Panpel Arema FC dalam waktu dekat.

 

“Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ada tiket untuk penonton, terkait harga, Panpel akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik,” kata Sudmaji.


(UWA)

Berita Terkait