Jadwal Live Persebaya vs Madura United, Hari Ini: Derby Suramadu Milik Bajol Ijo!

Skuat Persebaya jelang duel melawan Madura United. (ft/persebaya) Skuat Persebaya jelang duel melawan Madura United. (ft/persebaya)

SOLO: Duel bertajuk Derby Suramadu antara Persebaya Surabaya melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 20 November 2021.

Sesuai jadwal laga antara tim Jawa Timur akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.15 WIB. Dalam sejarahnya, Persebaya lebih superior di derby Suramadu.

Dari total 10 kali pertemuan kedua tim di semua ajang, Madura United belum pernah bisa mengalahkan Persebaya. Tercatat, Persebaya meraih 6 kali kemenangan dan 4 kali imbang.
 
Meski rekor pertemuan mengesankan, namun Pelatih Persebaya  Aji Santoso meminta anak asuhnya mewaspadai momen pergantian pelatih Madura United.

BACA: Drama 5 Gol, Arema Tekuk Persik

"Saya ingatkan ke pemain. Jangan sampai menganggap remeh lawan. Karena biasanya pergantian pelatih bisa membawa perubahan positif dan bisa juga negatif. Jadi tetap harus waspada," ungkap Aji.

Seperti diketahui, Madura United menyudahi kerjasama dengan Rahmad Darmawan di akhir seri kedua. Baru beberapa hari menjelang seri ketiga dimulai Fabio Lefundes ditunjuk mengisi posisi pelatih kepala.

"Sekarang waktunya anak-anak kembali fokus. Hasil seri kedua harus jadi motivasi untuk tampil lebih baik. Jadi tidak boleh ada kesalahan yang bisa membuat kehilangan poin," imbuhnya.

Sementara itu Aji memastikan pemainnya sudah siap menghadapi Madura United. Sebanyak 28 pemain yang dibawa ke Jogjakarta sedang dalam kondisi terbaik.

Jose Wilkson yang sebelumnya sempat menderita cedera juga sudah siap diturunkan. Situasi ini memudahkannya dalam meracik sebelas pertama.

 


(TOM)

Berita Terkait